Berita Utama

Pencanangan Kelurahan Bersinar

Dibaca: 2 Oleh 17 Sep 2021Tidak ada komentar
Pencanangan Kelurahan Bersinar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Sebagai tindak lanjut atas Launching Desa/Kelurahan Bersinar yang telah dilaksanakan pada puncak peringatan HANI di bulan Juni oleh Wakil Presiden, Wali Kota Bontang bersama dengan Kepala BNNP Kaltim melakukan Rangkaian Kegiatan Kelurahan Bersinar Kota Bontang.

dan IBM G’PAN Kel. Tj. Laut Indah
Kegiatan diawali dengan Laporan Kepala BNNK Bontang, Agustinus Widdy Harsono, S.Kom.,M.Si, terkait Kelurahan Bersinar dan Pengungkapan Kasus BNNK Bontang dilanjutkan Sambutan Wali Kota Bontang, Basri Rase, S.IP dan Arahan Umum oleh Kepala BNNP Kaltim, Brigjen Pol Wisnu Andayana, S.S.T., Mk. Terdapat 3 Kelurahan yang dicanangkan sebagai Kelurahan Bersinar di Kota Bontang, yaitu Kelurahan Lok Tuan, Kelurahan Tanjung Laut, dan Kelurahan Tanjung Laut Indah.

berikutnya dikukuhkan anggota Pokja Kelurahan Bersinar dari masing-masing Kelurahan dan para Agen Pemulihan dari IBM Kel. Tanjung Laut Indah, yang diberi nama IBM G’PAN (Giat Peduli Anti Narkoba) .

Kegiatan pencanangan desa bersinar yang dilaksanakan di Pendopo Walikota Bontang dibuka secara langsung oleh Walikota Bontang dan dihadiri oleh Walikota Bontang beserta Jajaran Forkopimda.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel